Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 September 2016

AGUSTUS 2014

Agustus 2014
Facebook mengenalkan ku pada seorang Laki laki bernama Rachmat, sosok yang sampai saat ini masih mendampingiku sebagai calon di masa depanku, yang akan ku lihat setiap harinya, awalnya aku hanya mengirimkan pertemanan dan coba stalking, namun ternyata dia satu kampus denganku, aku yang masih aktif di bisnis online shop ku, mencoba invite pin bb nya yang ia cantumkan di FB, awalnya aku hanya berharap dia dapat tertarik dengan produk yang aku jual.
Sudah seminggu aku invite dia, namun seminggu itu pula aku masih anteng dengan bisnisku, hari rabu pukul 22.00 aku coba ganti DP ku dengan fotoku sendiri,, karena saat itu memang sedang close order..
Jreeenggg...
BBM masuk, dari dia...
Disitu kita lumayan lama chat nya, awal mungkin aku dan dia masih malu malu, karena yaa meskipun 1 kampus tapi kita baru kenal..
dari situ komunikasi kita intens banget, hampir setiap hari kita chat.. pernah malem malem waktu itu, aku minta dia buat telpon,  dia mau tapi katanya malu,, akhirnya aku telpon dia dengan pulsa yang minim 2 ribu, eh gatau yaa kita ngobrolin apa waktu itu, tiba tiba mati.... gara gara pulsanya habis.. hehe
Kemudian komunikasi semakin lancar saat dia cerita kalo dia mau ke Semarang sama teman teman nya,, yaa iseng iseng aku bilang kalo pulang jangan lupa oleh olehnya,, eh bener pas dia balik ke bekasi dia bawain tuh lumpia semarang, dia bilang lumpianya enak banget,, dapet kabar juga ga baik dari dia, kalo kakinya kekilir gara gara farkour, hehe
tapi dia masih tetep anterin tuh lumpia ke rumahku, diantar oleh adiknya, dengan senyum paling manis aku nunggu dia di gerbang,, aku bingung harus apa yaa.. akhirnya dia samperin aku depan gerbang dengan kaki yang agak pincang terus balik lagi..
Setelah itu seminggu setelah kakinya pulih, dia mengantarkan ku ke depok untuk ngambil form sidang LKP...
Yaa kalo inget semua itu rindu,, rindu yang tak bisa di ungkapkan...
Banyak hal udah dilalui sampai saat ini, kejadian ketika aku haus dia bukan beliin minum tp beliin es cream..
kemudian,,, pertama kali nonton sama dia itu kita nonton ANABELE, kalo kata aku sih filmnya ga serem serem amat.. lebih serem ketemu polisi dijalan saat kita ga pake helm..
oh iya waktu pulang dari nonton, dia lupa bawa helm 2, padahal aku udah peringatin nanti ditilang dia kekeh aja gakan gakan,, eh eh dengan polosnya dia lewat depan polisi, yaa ujung2nya di berentiin tuh kita, ditilang tapi biasa pake salam tempel... hehe
pernah juga nih kita rencana mau main nih, beli dulu tuh waktu itu aku dan dia beli minuman apa yaa lupa,, nah belum sempet diminum tuh minuman yang punya ku tumpah karena dia bawa motor ngebut dan minumanya cma di gantung di motor.. al hasil aku minta minuman dia hehe
pernah juga nih ditilang polisi gara gara salah jalur,, tiba tiba dia ngerogoh saku jaketnya dia ambil uang 2 ribuan dia kuwel2 tuh duit, sampe aku bilang kok itu duit di kuwel2 sih, gpp biar keliatan banyak.. Eh tuh polisi dikasih duit nanya berapa nih, dia dengan entengnya jawab 50 ribu pak, padahal tuh uang cuma 15 ribu kurang kayanya, sepanjang jalan ngakak...
Certinya masih panjangg .........
dilanjut nanti sekarang aku nya mau kerja dulu, biar bisa makan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar