Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

to Ayah

to : Ayah
oleh Evien Retnosari pada 21 Februari 2012 pukul 23:57 ·



Dulu ketika aku kecil ia selalu ada untuku , selalu memeluku , selalu tersenyum untuku dan mengatkan "Ayah akan selalu ada untukmu dan kamu adalah malaikat kecil ayah yang menerangi kehidupan ayah"

tapi sekarang entah kenapa semuanya terasa asing , ayah yang aku kenal baik dan perhatian kini menjadi sosok yang sangat menyeramkan bagiku, dulu ayah yang mengajarkan aku arti dari kehidupan dan ayah yang mengajarkan aku arti dari saling menghargai dan menyayangi...

kini berubah menjadi sosok yang tak ku kenal sebelumnya , aku tahu itu ayah .

tapi aku tak yakin bahwa itu ayahku yang dulu,aku sadar kehidupan ini tak selamanya indah.allah sll memberi cobaan kepada hambanya , tapi mengapa disaat aku benar benar membutuhkan ayah , ayah berubah menjadi diri orang lain , tanpa memmpedulikan aku lagi...

ayah dimana kamu yang dulu aku kenal??

kembalilah menjadi sosok ayah yang ku kenal dulu....

i'am cry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar