Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

UNTUKMU

harusnya kamu mengerti dengan apa yang tak aku katakan ke padamu...

harusnya kamu mengerti dengan bahsa tubuhku ini.

tak sedikitpun aku menyembunyikan semua rasa ini , tapi hati dan jalan yang ku lalui sungguh sulit ..

entahlah apa yag harus aku lakukan \?

semuanya terasa asing dan berat , dulu kamu yang begitu ramah dan baik kepadaku kini berubah menjadi sosok yang sepertinya sama sekali tak kukenal

apa harus aku memulai semuanya dari awal , aku mengenal diriku kembali kepadamu ?

tapi itu hal yang tak mungkin , karena aku dan kamu sama saling mengenal....

aku takpernaah berharap banyak dari semua ini ,

aku tau kamu sebenarnya menyadari semuanya , semuany yang aku rasakan ke padamu , tapi kamu selalu saja berpura pura seolah kamu tak mengenal aku thanks....
@Dwieyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar