Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 April 2012

NEXT

tak lama setalah aku selesai solat , kemudian bunyi hp ku terdengar nada sms , tak lam ku lihat ternyata itu ibuku yang memberitahu aku"
"nak , sedang apa kau , ibu disini beserta adikmu kebingungan , entah apa yag harus ibu lakukan, coba kamu katakan pada ayahmu kondisi ibu dan adikmu.

ketika aku terdiam entah balasan apa yang harus aku kirim , aku katakan bu akupun disini sendiri , ayah tak ada disini , ia berkumpul bersama keluarga nesarnya , adik ayah menikah bu , ibu yang sabar , akupun bingung apa yang harus aku lakukan , perkatankau tak pernah didengar ayah bu " ( pesan terkirim )

sambil menunggu balsan dari ibuku , akupun berusaha membuka laptop miniku dan online mencari kesibuakn untuk menghilanglan rasa jenuh.

tak lam hp kupun berbunyi kembali , ternyata ibu membalas pesanku." nak , bagaimana jika kau jual saja ginjal ibu ini , tak apalah nak walau sakit , tapi itu semua bisa meringankan bebanj ibu , aku sudah tua nak , matipun tak apa , sedangkan kau masih muda masih banyak hal yang harus kau pikirkan , .

sejenak aku terdiam kembali , dan bertanya ya tuhan kenapa harus kau beri kami cobaan seperti ini , sekian lama kami memikul beban ini tapi kami belum menemukan titik terbaik.
ya tuhan ijinkanlah ibuku bahagia dimasa tuanya , hanya itu doa dan pintaku.

akupun tak bisa berkata-kata dan tak mau membalas pesan singkat dari ibuku ,
karena aku tak kuasa melihat isi pesan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar