Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Oktober 2012

KERINDUAN SANG ANAK

Sore itu dua gadis sedang berbincang sambil melihat matahari terbenam dan indahnya pelangi...
Adik :" Kakak lihat itu , pelanginya indah ya ?? warnanya begitu mempesona.
Kakak : "iya dik indah , pelangi itu bermacam warna tetapi dia bisa menjadi satu dan membuat orang yang melihatnya senang .
Adik : iya kak, tetapi mengapa dia hanya muncul ketiaka hujan,terkadang aku ingin melihatnya lebih lama.
Kemudian tak lama kemudian ibu pun muncul pun menghampiri kedua anaknya.
Ibu : " sedang apa kalian disini , hari sudah senja saatnya kalian pulang.
Kakak : " sebentar ya bu kami sedang memperhatikan pelangi yang indah itu dan kamipun ingin melihat matahari terbenam , indah ya buu.
Ibu : " iya nak , indah sekali.
Adik : " apa yang kau bawa bu , seperti sebuah foto,tapi poto siapa?
Ibu :" ohh.. ini fto ayahmu nak ketika dia masih berada disini ( sambil tersenyum )
Kakak : " sini aku lihat bu , ayah dulu manis sekali ya bu , apalagi ketika ayah tersenyum dan memeluku bu.
Adik :" ayah sekarang dimana ya bu , dengan siapa dan sedang apa , apa ayah mengigat kita ya bu , seperti kita yang merindukan ayah.
Ibu:"ayahmu sedang berada diluar kota nak , sedang mencari rezeki untuk kita , untuk kalian.
Kakak :" tapi mengapa bu ayah tak pernah menghampiri kami , apakah ayah tak ingin tau keadaan kami , aku merindukan ayah bu..
Adik :" iya bu , aku ingin memeluk dan menciumnya dan mengatakan kalo aku sayang ayah dan aku ingin ayah kemabali dan disini menemaniku tanpa pernah meninggalkan aku lagi.
Ibu :" nak , doakan saja supaya ayahmu baik-baik disana , doakan ayahmu agar cepat kembali,semoga ayahmu baik-baik saja , ibupun merindukanya nak . ( ibu menangis sambil mengusap air matanya dan memeluk kami ).
Adik & kaka: kami pun sayang ibuu...
Ibu : ibu juga sayang kalian , mari kita pulang hari sudah sore , tak baik jika kita terus berada diluar .
Kemudian kamipun pulang dan meninggalkan tempat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar